03 August 2012

Semua tentang Mr. Andry

Sekilas tentang diri saya, setelah saya inventarisir ternyata banyak juga, berikut penampakannya haahaha...
  1. Suka lagu dangdut Koplo
  2. Suka film Zombie
  3. Nggak ngrokok
  4. Hobbi ngenet
  5. Bisa ngetik 10 jari sambil tiduran
  6. Punya pengalaman kerja 5 tahun di berbagai tempat dan posisi
  7. Punya peliharaan kura-kura darat
  8. Punya koleksi film di hardisk dari berbagai genre
  9. Nomor HP saya 10 digit
  10. Nggak suka Sinetron
  11. Benci kaum Homo, Alay, alias Maho
  12. Sabar, Setia, dan penyayang sama cewek
  13. Suka ma anak kecil yang imut-imut (bukan pedhopilia)
  14. Suka sama Martabak, Sup Kembang tahu, Sup buntut, Pizza, Bakso dan Sate (kambing & ayam)
  15. Pernah gagal dalam mendalami hobi ngeblog dan kini mencoba bangkit lagi 
  16. Buah yang paling dibenci Salak, paling disukai Melon
  17. Phobia sama biji salak dan kodok buduk
  18. Good looking, Eye Catching, kalo kondangan saya dikira mirip Jokowi (banyak yang minta tanda tangan)
Aktor film favorit :
  1. Denzel Washington
  2. Morgan Freeman
  3. Will Smith
  4. Robert Downey Jr.
  5. John Travolta
Aktris film favorit : Mary Elizabeth Winstead
    Film Favorit :
    1. Phone Booth
    2. Public Enemy
    3. Dawn of The Dead
    4. The Taking of Pelham
    5. Final Destination
    Lagu Favorit :
    1. Forever Tonight (Peter Cetera)
    2. New York (Frank Sinatra)
    3. Jaga Slalu Hatimu versi Koplo (Vivi Rosalita)
    4. Layu Sebelum Berkembang (Sagita)
    5. Gelas-Gelas Kaca (Sagita)
    6. Didi Kempot all varian
    Favorite Quotation :
    "Sebaik-baiknya manusia adalah yang dapat memberikan manfaat bagi sesama"

    akan terus saya update..tunggu kelanjutannya..

      Related Story

      41 comments:

      1. bang share dong koleksi filmnya, biar ada reperensi gitu :)

        Koplo maniak...

        ReplyDelete
        Replies
        1. huahahaha..suka ngoplo juga ya, iwak peyek aja

          Delete
        2. bisa dibilang begitu :)
          aneh-aneh namanya lina bohay lah, apa lagi ya?

          Delete
        3. hemmm emang ada yang namanya lina bohay..?? baru tau saya

          Delete
      2. hahaha ...
        sekarang udah gak samar-samar lagi bang ...
        post yang bagus ..
        pede sama diri sendiri , semangat :D

        ReplyDelete
        Replies
        1. wah jangan dicontek lho, bahaya hahaha...

          Delete
        2. hehe enggak bang , enggak gue contek ...
          dosa nyontek di bulan puasa .. hehehe

          kayaknya tambah panjang neh postnya , :D

          Delete
        3. jadi guru nggak boleh nyontek


          iya mumpung lagi inget saya tambahin, hahaha...

          Delete
      3. Replies
        1. oke deh mbak, salam kenal

          makasih udah follow blog saya

          Delete
      4. membanggakan diri sendiri tu emang indah ya bang, heheheh salut buat kePDan nya heheheh :D

        ReplyDelete
        Replies
        1. saya bukannya membanggakan diri koq mas, cuman pengen memperkenalkan diri saja pada beberapa pengunjung saya di sini, klo saya tu orangnya kurang lebih seperti itu

          Delete
      5. salam kenal agan,, klu aye bisa ngetik sebelas jari agan,, lebih hebat dari agan,,
        wkwkwkwkw..

        ReplyDelete
      6. ngoplo kang.. ?
        wkwkwkwkw..
        om sera mania berarti kie.. :D

        yooo Jogjakartaaaa....!!

        ReplyDelete
      7. pasti pernah keselek biji salak makanya phobia...hahaha...
        aku malah suka banget ama salak 1 kilo bisa abis sendirian dalam beberapa jam..wkwkwkwk
        cuma karena lagi sakit jadinya menghindari dulu untuk sementara.. :D

        ReplyDelete
        Replies
        1. bukan itu mbak...salak tu buah yg nentuknya kurang menarik

          Delete
      8. ane sama dengan katumbu..
        sebelas jari bisa smbil minum dan makan he...he...
        salam kenal sob...

        ReplyDelete
      9. Perkenalan diri yang SANGAT DEATIL kawan .....
        Mantap. Tapi apa saya bisa seperti anda yaa ????
        Hehehehehehe ^ ^


        Mengundang sahabat blogger dalam rangka Persembahan Menulis Untuk Semua
        Giveaway Sahabat Blogger

        ReplyDelete
        Replies
        1. hehehe mantab juga event yang ente bikin sob

          Delete
      10. favoritku semuanya tuh! jaman dulu masih ngfans banget ya... hehehe

        btw, salam kenal ya...
        izin follow blognya. kalau tidak keberatan, minta follback juga ya... blogger baru nih.... :)

        ReplyDelete
      11. goyang gan......

        kunjungan balik gan...

        salam kenal...

        ReplyDelete
      12. hehehe mirip kang jokowi tokh.. kalau gitu sekalian deh saya minta tanda tangannya mas ;p

        ReplyDelete
        Replies
        1. monggo-monggo sini saya beri tanda-tangan saya..

          Delete
      13. eh iya lo liat potonya agan sekilas mirip jokowi. :D
        berbagai ekspresi dalam hati saya membaca daftar ini. ooo.. uuu.. oowww...
        saya juga suka morgan freeman. pakde saya itu. XD

        ReplyDelete
        Replies
        1. wew itu kan kata orang..klo menurut saya sendiri ndak ada mirip2nya sama sekali deh

          Delete
      14. Hahaha, ternyata ada beberapa hal yang sama.

        ReplyDelete
      15. mampir balik
        makasih kunjungannya.
        kok gagal ngeblog maksudnya gimana tu bro

        ReplyDelete
      16. izin buat artikel yang sama seperti ini sobat,,,

        ReplyDelete
        Replies
        1. hahaha monggo mas, asal isinya jangan sama lho..

          Delete
      17. Wow... suka film zombie juga ternyata. :)

        ReplyDelete